Rabu, 21 Maret 2012

contoh kata pengantar karya ilmiah air minum


KATA PENGANTAR
 Puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah memberikan rahmat serta karunia-Nya kepada kami sehingga kami berhasil menyelesaikan penelitian ini yang alhamdulillah tepat pada waktunya yang berjudul Perbedaan Kadar Partikel antara air minum isi ulang, Air Aqua, Air Tanah dan Air R.O (Reverse Osmosis).
Penelitian ini berisikan tentang informasi Pengertian Perbedaan Kadar Partikel antara air minum isi ulang, Air Aqua, Air Tanah dan Air R.O (Reverse Osmosis). atau yang lebih khususnya membahas penerapan Perbedaan Kadar Partikel antara air minum isi ulang, Air Aqua, Air Tanah dan Air R.O (Reverse Osmosis)., karakteristik sertas perspektif Perbedaan Kadar Partikel antara air minum isi ulang, Air Aqua, Air Tanah dan Air R.O (Reverse Osmosis). dalam islam. Diharapkan Penelitian ini dapat memberikan informasi kepada kita semua tentang Perbedaan Kadar Partikel antara air minum isi ulang, Air Aqua, Air Tanah dan Air R.O (Reverse Osmosis).
Kami menyadari bahwa Penelitian ini masih jauh dari sempurna, oleh karena itu kritik dan saran dari semua pihak yang bersifat membangun selalu kami harapkan demi kesempurnaan penelitian ini.
 Akhir kata, kami sampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan serta dalam penelitian ini dari awal sampai akhir. Semoga Allah SWT senantiasa meridhai segala usaha kita. Amin.
Karawang, Januari 2012

Penyusun 
pajar ilahi

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Popular Posts

fajarilahi94. Diberdayakan oleh Blogger.