Selasa, 03 April 2012

kesan dan pesan masa smp


kesan dan pesan selama menimba ilmu di SMPN 1 CILAMAYA KULON banyak deh , yaitu : dapat banyak teman ..kesan yang tidak pernah dilupakan adalah waktu kelas 1 bolos sama  kohar , heru ,faisal ..hahahaha   kesan kesan yang tidak akan pernah aku lupankan adalah saat mos , sangat seru soalnya banyakkegiatan- kegiatan yang gokil terus disuruh bawa - bawa yang aneh -aneh

kls 7 saya berada di kls 7c , kls 7 adalah masa masa tertindas ., tertindas dari kaka kls yg so jagoan , so ganteng , so cantik , dll.

kls 8 adalah saya berada di kls 8f , kls 8 adlah masa pembebasan dari ketertindasan , hal yg tidak akan pernah saya lupakan di kls 8 adalah pas pelajaran pak muel karena pelajarannya ini sangant bebas ada yg keluar , ngobrol dll

kls 9 saya berada di kls 9a , ini adalah masa untuk belajar serius , karena masa ini lah peneutuan bagi saya untuk mlanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi.

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Popular Posts

fajarilahi94. Diberdayakan oleh Blogger.